Sabtu, September 19, 2009

Sawa Resto


Bagi yang menginkan suasana romantis, menikmati makan siang atau malam ditepi sawah dengan set up modern yang unik dan asri, silahkan mencoba tempat ini. Lokasinya di Jalan Damai di utara Hyatt (ph 4463912). Ada 2 area yang bisa dipilih yaitu di bangun pendopo atau di taman beratap langit. Pemandangan disekitar sangat hijau dan romantis.  Bila di musim hujan, pendopo akan bagus.  Juga ada bagian loungenya tempat minum cocktail sebelum makan atau sesudahnya.


Pilihan makanannya internasional, dengan beberapa jenis salad dan soup. Untuk pilihan menu utama pada umumnya steak impor (us prime, australian, wagyu, salmon) dengan variasi harga dari 90000 hingga 260000). Juga tersedia aneka pasta dan beberapa jenis makanan special seperti chicken bleu, John Dory Fish, lamb shank, barbeque ribs dan beberapa makanan yang mengguiurkan lidah.  Sebelum beli kita dikasi presentasi mentahnya.... agak aneh karena mungkin banyak tamu yang sudah ngerti... dan biasa beli di toko daging.

Juga ada japanese corner seperti tempura dan teriyaki.

Biaya untuk sekali makan sekitar 110000 hingga 300000.



Dua hari lalu aku mencoba salmon dengan saos lemon butter yang enak. Temanku memilih barbeque rib yang menurut dia agak kering tapi saosnya biasa aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar